Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Gampang Menilai Keaslian Mutiara Lombok

Cara Gampang Menilai Keaslian Mutiara Lombok

Mutiara Lombok tidak hanya dikenal dengan mutiara termahal di dunia, tapi juga mutiara dengan banyak sekali pemalsunya. Pernyataan tersebut bukanlah pendapat subyektif semata. Mutiara tersebut banyak sekali dicari sehingga banyak juga orang yang ingin menjadi penjual perhiasan tersebut. Itulah mengapa Anda perlu tahu bagaimana menilai mutiara yang asli.

Caranya cukuplah mudah. Untuk menilai keaslian serta kualitas mutiara, Anda tidak perlu membaca banyak referensi seperti yang dilakukan oleh para ahli mutiara.

giwang mutiara lombok

Menggosokkan mutiara dengan kaca menjadi cara yang nenek moyang Anda sudah lakukan untuk menilai kualitas serta keaslian mutiara. Anda bisa membawa kaca jika Anda hendak pergi ke toko mutiara. Jika ada bercak noda bekas pada kaca setelah menggosok-gosokkan mutiara, itu berarti mutiara yang ingin Anda beli benar-benar asli. Jika sama sekali tidak ada bekas pada toko, itu tandanya mutiara tersebut palsu. Agar terhindar dari penipuan, Anda bisa saja bertemu langsung dengan orang yang membudidayakan mutiara Lombok ini. Tapi, mungkin Anda akan merasa sedikit kerepotan.

http://missjoaquim.com/katalog/anting-mutiara-lombok/

Perhatikan Tekstur Mutiara

mutiara hitam

Sebenarnya, penilaian atas mutiara bisa dilakukan dengan cara mengamatinya saja. Perhatikan teksturnya. Jika secara visual mutiara tersebut halus tanpa noda, itu berarti mutiara yang Anda ingin beli berkualitas tinggi.

toko mutiara laut

Pada dasarnya, mutiara memiliki bentuk mutiara yang bermacam-macam khususnya ketika sudah berada di tangan para desainer mutiara. Itulah mengapa lebih baik memilih mutiara yang berbantuk bulat penuh.

Demikian cara mudah mengecek keaslian mutiara Lombok.

Yang jelas Anda harus mempersiapkan uang yang lebih banyak jika ingin memiliki mutiara. Dibanding dengan perhiasan yang lain seperti emas dan perak, harga mutiara ditawarkan jauh lebih tinggi. Anda harus tahu ternyata tidak gampang membudidayakan mutiara sehingga harga yang harus Anda tebus untuk memiliki mutiara juga tinggi.

anting emas mutiara

katalog mutiara lombok

Anda bisa melihat koleksi perhiasan mutiara asli di website ini.





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar